Pages

Pengikut

Jumat, 18 Mei 2012

abramovic tidak ingin chelsea juara?


Jelang FInal Liga Champions
Abramovich tidak Ingin Chelsea Juara?
Jumat, 18 Mei 2012 18:10 WIB     
6 komentar
Abramovich tidak Ingin Chelsea Juara
REUTERS/Olivia Harris/ip
LONDON--MICOM: Tampil sebagai finalis Liga Champions musim ini, Chelsea sangat diharapkan oleh Roman Abramovich bisa keluar sebagai juara. Namun sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mantan pelatih Chelsea Ruud Gullit. Menurut Gullit, Abramovich justru tidak mengharapkan The Blues juara.

Chelsea akan berhadapan dengan Bayern Muenchen di final yang akan digelar di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB. Ini merupakan final kedua pasukan London Biru tersebut setelah pada edisi 2008 hanya puas sebagai runner up.

Tampilnya Chelsea di final kembali menghidupkan keinginan Abramovich selaku pemilik The Blues untuk mendapatkan tropi yang sangat diidam-idamkannya tersebut. Sejak Abramovich resmi memiliki Chelsea pada 2003, gelar Liga Champions memang belum mampir ke Stamford Bridge.

Namun di saat peluang untuk mendapatkan gelar tersebut terbuka kembali, Abramovich justru dinilai tidak berhasrat untuk mendapatkannya. Adalah mantan pelatih Chelsea, Gullit yang membuat pernyataan mengejutkan tersebut.

Menurutnya, Abramovich telah menyiapkan satu nama pelatih untuk menukangi The Blues musim depan. Sehingga ia tidak ingin Chelsea yang saat ini dilatih Roberto Di Matteo menjuarai Liga Champions musim ini karena tidak ingin memberikan tekanan besar kepada pelatih pilihannya tersebut.

"Saya pikir sudah ada seseorang yang telah berada dalam jalur (untuk menjadi pelatih). Tapi apakah dia masih menginginkan pekerjaan itu jika Chelsea memenangkan Liga Champions?" seru Gullit di The Sun, Jumat (18/5).

"Apakah Jose Mourinho sekalipun mau masuk dan menggantikan Robbie (Di Matteo), mengingat dia sendiri tahu bahwa target yang diberikan kepadanya dulu tidak tercapai," ujar pelatih yang menukangi Chelsea pada 1996 itu.

"Jika Robbie memenangkan Liga Champions, hal ini akan membuat banyak tekanan kepada pelatih berikutnya. Jadi mungkin sang pemilik (Abramovich) bahkan tidak ingin memenangkan final," tandas Gullit yang pada final nanti akan bergabung dengan Sky Sport One untuk menjadi komentator.(PJ/X-12)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 little wonders. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates